5 Artis Seksi yang Kini Berhijab

JAKARTA¬†- Fenomena artis seksi memang sudah menghiasi dunia hiburan Indonesia sejak era 80′an. Yang menarik, sejumlah artis seksi yang berjaya kala itu kini telah berubah penampilan. Mereka mengenakan jilbab.

Selain Eva Arnaz, nama Inneke Koesherawati juga sudah lama menutupi auratnya dengan hijab. Berkerudung, ternyata tak menyembunyikan aura kecantikan mereka.

Hal itu kemudian diikuti oleh beberapa artis era kini yang sebelumnya juga dikenal identik dengan penampilan seksi. Sebut saja Lyra Virna, dan yang terbaru adalah penyanyi Dewi Sandra. Jadi, siapa saja mereka?

1. Eva Arnaz

Eva Arnaz (foto: detikhot)

Eva Arnaz (foto: detikhot)

Nama Eva Arnaz kerap dihubung-hubungkan dengan film hot. Hampir dalam setiap adegannya, ia memang selalu tampil seksi. Kini ia telah berubah, Eva pun ganti nama menjadi Syarifah.

Eva Arnaz juga menegaskan, dirinya kini sudah taubat. Masa kejayaannya sebagai artis yang telah memberinya label “bom seks” pun ditinggalkannya.

Kegiatan Eva Arnaz kini menjadi ibu rumah tangga. Ia juga aktif dalam forum pengajian.

“Awal pakai jilbab tahun 2000, sudah 12 tahun pakai jilbab. Isi waktu dengan pengajian tiap hari,” kisahnya beberapa waktu lalu.

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X