AA GYM: Menantu jadi saksi pernikahan Aa Gym-Teh Ninih

ilustrasi

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Ustadz kondang Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym menikahi kembali Teh Ninih di rumah rumah Ustad Dudung, adik Teh Ninih di kawasan Cibaligo, Sariwangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa pukul 8 tadi pagi.

Rumah Ustad Dudung dipilih karena jaraknya dekat dengan rumah yang didiami Teh Ninih selama ini. Aa Gym datang menunggani motor diikuti keluarganya yang memakai mobil. Keluarga dari kedua belah pihak semuanya hadir. Plus anak-anak Aa Gym dan Teh Ninih. Namun, tidak ada kehadiran Elfarini Eridani alias Teh Rini.

Menurut Ghaida Tsuraya, pernikahan tersebut berlangsung sederhana dan terbatas. “Masa idah mamah dan bapak sudah habis, jadi mereka menikah lagi,” katanya pada bisnis-jabar. Putri pertama dari Aa Gym dan Teh Ninih ini menuturkan jika suaminya Harfinandi Irham ditunjuk menjadi saksi dari pihak Aa Gym.

Dalam akad nikah tersebut, Aa Gym menyerahkan mahar sebesar Rp 5 juta pada Teh Ninih. “Alhamdulilah, kita senang,” ujar Ghaida. Usai akad nikah, pasangan “baru” ini lalu mengadakan resepsi sederhana di Pesantren Daarut Tauhid Geger Kalong. “Tadinya nggak bakal ada resepsi, maunya biasa-biasa saja. Tapi banyak yang datang, ngedoain, jadi kita harus siapin makanan,” kata pemilik butik GDA’S gallery ini.

Usai prosesi yang serba mendadak, aktifitas kembali cair di sana. “Bapak ada kegiatan ceramah di Lembang. Mamah pulang lagi ke Sariwangi,” tuturnya. Pasangan baru ini tidak akan sempat “berbulan madu”, “ bapak besok mau umroh, terus ke Turki, mungkin sampai 14 hari,” kata ibu satu anak ini.(k57/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X