AFGAN Belum Mau Punya Pacar, Kenapa Ya?

JAKARTA–Penyanyi bersuara emas, Afgan Syahreza hingga saat ini masih betah menjomblo. Pelantun ‘Sadis’ itu mengaku berlum berani berkomitmen untuk menjadi pasangan seseorang.

“Saya butuh waktu untuk menjalin hubungan dengan seseorang, sementara waktu saya udah habis dengan kuliah dan nyanyi,” ucapnya saat ditemui di Jakarta Hall Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2013).

Cowok kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu masih ingin melanjutkan kuliahnya dulu hingga selesai. Setelah itu, mungkin dia baru bisa berpikir untuk mencari kekasih.

“Tetap akan saya jalani kalau ada yang cocok. Cuma sampai saat ini belum ada yang cocok,” tambah Afgan yang pernah digosipkan dekat dengan Olivia Jansen itu.

Afgan yang saat ini menimba ilmu di Malaysia, juga mengaku tak memiliki teman dekat wanita di Negeri Jiran. Jika punya pacar, Afgan takut tak konsentrasi belajar.(detik/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X