AKSI AMAL: Ratusan Orang Berenang Telanjang

ilustrasi/web

Ratusan orang, pria dan wanita menceburkan diri ke laut sebagai upaya menciptakan rekor dunia.

Walaupun jumlah orang yang telanjang lebih dari 200 orang, upaya mencetak rekor dunia ini gagal. Pasalnya, rekor sebelumnya 400 orang telanjang menceburkan diri ke laut yang diadakan di Pantai Rhossili diWales, Inggris tahun lalu.

Seperti diberitakan laman orange.co.uk, kegiatan menceburkan diri ke laut dalam keadaan telanjang itu adalah bagian dari The North East Skinny Dip di Druridge Bay, Northumberland, Inggris. ­­

Mereka yang telanjang menceburkan diri ke laut di saat matahari terbit di musim gugur.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial, Mind, yang bertujuan untuk mengumpulkan dana yang hasilnya dipergunakan untuk membiayai masalah kesehatan mental.

Penyelenggara kegiatan, Jacqueline Higginson,34, dari Whitburn mengatakan: “Saya tidak berpikir jumlah ini cukup untuk memecahkan rekor, tapi ini cukup membuat kami bersenang-senang,”ujarnya.

“Kami memilih Mind, karena saya merasa sangat dekat dengan isu seputar kesehatan mental, baik secara personal dan sebagai paramedis. Saya melihat yang ada di sekitar saya,”tambahnya.

Dia memutuskan melakukan kegiatan sosial menceburkan diri ke laut dalam keadaan telanjang secara beramai-ramai setelah tahun lalu turut dalam kegiatan 400 orang terjun ke laut dalam keadaan telanjang. (Kabar24/yri)

Tag Terkait

One Komentar untuk AKSI AMAL: Ratusan Orang Berenang Telanjang

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X