ARIEL NOAH: Duet Ariel & Parto OVJ Akhirnya Terwujud

BANDUNG (bisnis-jabar.com)-Wow, Parto dan Ariel akhirnya kesampaian tampil bareng di muka publik. Mereka bahkan sempat berduet nyanyi bareng di acara ulang tahun di Trans TV, Sabtu malam (15/12/2012), lewat Menghapus Jejakmu dan Separuh Aku, meskipun tak sampai rampung.

Parto, sepertinya gugup ketika ‘saudara kembarnya’ itu tiba-tiba muncul di belakangnya yang diiringi suara riuh penonton. Sempat kaget disertai gaya canda seolah-olah hendak pergi ke belakang panggung, Parto akhirnya menyalami Ariel Noah yang memang menjadi salah satu bintang tamu paling ditunggu di acara ultah Trans.

“Selama ‘Liburan’ [peterpan vakum] kemarin, saya yang menggantikan Ariel sehingga nama Ariel tetap terkenal. Ini berkat saya,” kata Parto sambil tersenyum diiringi tawa para rekannya di Opera Van Java, Sule, Andre, Azis dan sejumlah rekan-rekannya.

Akankah Ariel CS akan hadir kembali di acara OVJ, kita tunggu saja kejutannya.

Bagi penggemar berat Opera Van Java (OVJ), Parto bukan saja dikenal sebagai Dalang dari wayang-wayangnya. Oleh para penonton yang kebetulan berada di studio maupun saat roadshow, Pria bernama asli Eddy Soepono ini seringkali diteriaki ‘Ariel’.

“Ariel..Ariel..Ariel” seru para penonton ketika mereka melihat Parto ketika membuka acara maupun membuka sesi adegan.

Parto memang mungkin mirip dengan vokalis Ariel Peterpan. Dalam sebuah kesempatan, tak jarang pria kelahiran Jakarta, 17 April 1961 itu, menyempatkan diri untuk membawakan lagu Peterpan. Seperti saat roadshow di sebuah kota, Parto cukup mumpuni menyanyikan  ‘Menghapus Jejakmu’.(yri)

Baca artikel Ariel dan Parto lainnya:

Menunggu-duet-dahsyat-parto-dan-ariel

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X