Beli Properti ‘Maya Royale’ Bisa Liburan Gratis Ke Seluruh Dunia

ilustrasi

BANDUNG (bisnis-jabar.com): PT Panghegar Golden Bridge mengeluarkan produk dengan konsep kepemilikan apartemen untuk berlibur di ribuan tempat seluruh dunia.

Abdul Muiz, Director PT Panghegar Golden Bridge, menyatakan konsep tersebut bernama Maya Royale Fractional Ownership.

“Ini merupakan konsep pertama yang dibawa ke Indonesia,” katanya.

Dengan membeli aset di Maya Royale, ujarnya, pembeli mendapatkan hak menginap setiap tahun di Indonesia, Malaysia serta lebih dari 2.500 kota di dunia.

Dia mengharapkan konsep tersebut dapat menambah minat masyarakat untuk dapat menjalin hubungan baik dengan negara lain serta mengembangkan pariwisata dunia.

“Masyarakat akan semakin berminat mengunjungi tempat wisata di seluruh dunia,” tambahnya.

Untuk dapat merasakan konsep Maya Royale Fractional Ownership ini, pembeli harus memiliki minimum 1/52 saham kepemilikan unit apartemen di Mayangsari Resort Port Dickson Malaysia.

Setiap pemilik akan mendapatkan hak menginap selama 1 minggu setiap 1 tahun di ribuan hotel serta resort seluruh dunia.

Di Indonesia misalnya, pemilik dapat menginap di Grand Royal Panghegar Bandung. Di Malaysia selain di Mayangsari Resort Port Dickson Malaysia, pemilik juga dapat menikmati Mayangsari Suite Mahkota Melaka Malaysia serta Mayangsari Resort Dungun Malaysia.

Ribuan hotel dan resort lain yang dapat digunakan untuk menginap a.l terdapat di Thailand, Kanada, Mexico, New Zealand, Australia, Denmark, Argentina, Italia, Puerto Rico, dan Jamaica.

Sementara itu Abdul Baith Azman, President Mayangsari Group of Companies menyatakan kepemilikan apartemen bersama di Malaysia dikarenakan terdapat aturan pemerintah yang membolehkan hal tersebut.

“Di Indonesia belum ada aturan semacam itu,” ujarnya.

Maya Royale Fractional Ownership dinilai menguntungkan karena jika berlibur ke seluruh dunia akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Dengan adanya konsep ini biaya akomodasi dapat ditekan. (k60/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X