BPRS Cipaganti Sasar Pasar Jabar Selatan

(istimewa)

(istimewa)

NGAMPRAH (bisnis-jabar.com)—Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Cipaganti akan menyasar potensi pasar di Jawa Barat bagian selatan dengan membangun kantor cabang atau kantor kas di berbagai daerah di kawasan tersebut.

Direktur Utama BPRS Cipaganti Agus Trijadi mengatakan saat ini BPRS Cipaganti baru memiliki kantor cabang di Banjar dan segera disusul kantor cabang Banjarsari dan Pangandaran pada tahun ini.

“Kami menargetkan pada 2015 kami buka kantor di seluruh kota kabupaten
kecil di kawasan pantai selatan,” katanya saat ditemui di Cipaganty Academy, Parongpong, Kab.Bandung Barat, Senin (27/5).

Dia mengungkapkan dengan segmentasi mikro yang jadi fokus sasaran penyaluran kredit BPRS Cipaganti, kawasan kantong kemiskinan Jawa Barat ini dapat menjadi potensi bagi pasarnya.

“Jawa Barat bagian selatan ini memiliki potensi. Selama ini hambatan atau kendala di daerah Jawa Barat selatan ini adalah masalah infrastruktur yang masih kurang,” sebutnya.

Dalam rencana ekspansi BPRS Cipaganti, ungkapnya, pembukaan 45 kantor cabang di seluruh Jawa Barat adalah target pada 2012 hingga 2015 nanti. (k4/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X