BULU TANGKIS: Sony Dwi Kuncoro ke Final Malaysia Terbuka

JAKARTA–Tunggal putra Indonesia Sony Dwi Kuncoro akhirnya lolos ke babak final Malaysia Terbuka setelah ditantang habis-habisan oleh unggulan Jepang, Kenichi Tago, lewat rubber set 21-12, 19-21, 23-21, Sabtu sore.

Sony yang lebih dulu unggul, sempat kehilangan satu game saat memimpin 19-16. Kenichi mencuri lima poin langsung sehingga membuat Sony tak berkutik.
Pada rubber set, Kenichi masih memimpin permainan namun Sony yang belum terkalahkan dalam tiga pertemuan mereka sebelumnya, kembali bangkit dan memastikan kemenangan.
Dengan demikian, Kenichi gagal membalas tiga kekalahannya atas Sony sebelum ini dan terpaksa memberikan tiket final kepada Sony yang kini sudah melambung ke peringkat lima besar dunia.(Antara/yri)
Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X