Caleg NasDem Kumpul di Hutan Alam Santosa

(jibiphoto)

(jibiphoto)

BANDUNG – Sebanyak 350 calon anggota DPR dan DPRD Jawa Barat dari Partai NasDem di Jawa Barat setempat ngariung (berkumpul) dan berkonsolidasi di Kawasan Restorasi Hutan Alam Santosa, Pasir Impun, Kabupaten Bandung, Minggu (16/6/2013).

“Rapat ini merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya, intinya untuk meningkatkan koordinasi dan konsilidasi pemenangan Pemilu Partai NasDem Jawa Barat,” kata Koordinator Bidang Humas Partai NasDem Jawa Barat, Harri Safiari.

Menurut Harry, seluruh calon anggota legislatif hadir pada silaturahmi yang digelar di kawasan pegunungan yang dilingkungi pesawahan itu.

Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Eka Santosa, menjadi tuan rumah pertemuan dan silaturahmi para calon wakil rakyat dari partai pimpinan Surya Paloh itu.

Hadir pada acara tersebut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Ferry Mursidan Baldan, serta sejumlah calon legislatif, di antaranya Ricky Subagja, Donny Damara, Mell Shandi, Melly Manuhuti, Memet Hamdan, serta sejumlah nama lainnya. (antara/ija)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X