Cipaganti Group kerja sama dengan Batavia Air

BANDUNG (bisnisjabar.com): Cipaganti Group menandatangani  kerja sama  dengan PT Metro Batavia (Batavia Air) dalam hal keagenan seluruh tiket, kargo, dan paket umrah.

Cipaganti Group bertindak sebagai sales outlet dan juga kerja sama dalam pengiriman paket kargo menggunakan Batavia Air.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Presiden Direktur Batavia Air Yudiawan Tansari (kanan foto) dengan Presiden Direktur Cipaganti Group Andianto Setiabudi (kiri foto).

Andianto Setiabudi, Presdir Cipaganti Group mengatakan kerja sama ini merupakan salah satu langkah strategis untuk mengembangkan usaha.

“Kerja sama bisa menyatukan kebutuhan konsumen, untuk transpotasi udara dan darat. Pelanggan Cipaganti akan semakin mudah memilih alternatif perjalanan dan pengiriman kargo,“ katanya, Selasa (7/9).

Cipaganti saat ini memiliki lebih dari 60 outlet di pulau Jawa dan Bali yang menjual tiket dan paket umroh Batavia, sehingga kerja sama tersebut menjadi strategis bagi kedua perusahaan.

“Hal ini juga sejalan dengan misi Cipaganti Group, yaitu menjadi perusahaan transportasi terpadu yang menjadi one stop transportation shopping bagi seluruh pelanggan,“ jelasnya.

Presiden Direktur Batavia Air Yudiawan Tansari mengatakan agen perjalanan merupakan mitra strategis dalam melakukan penjualan produk.

“Kami telah bekerja sama dengan sekitar 3.000  agen perjalanan di seluruh Indonesia. Dengan kerja sama ini, jangkauan pelanggan Batavia Air semakin luas,“ katanya.

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X