Di manakah mencari vila di Ciwidey dan Patengan Bandung Selatan?

Kawasan wisata di Ciwidey dan Patengan di Bandung Selatan memang sudah sangat kesohor. Kawasan wisata ini kaya pemandangan alam berupa perkebunan, hutan, dan sumber daya alam lainnya.

Cuacanya sejuk dan menyegarkan dengan dukungan pemandangan alam nan-mempesona.

Untuk menikmati pesona Ciwidey dan Patengan secara paripurna, mungkin  Anda akan cukup hanya melakukan kunjungan satu kali saja.

Mungkin, perlu dua atau tiga hari, bahkan dari dari itu supaya liburan Anda benar-benar afdol.

Nah, untuk mendukung kegiatan liburan Anda di kawasan itu, banyak tempat untuk menampung Anda untuk menginap. Baik untuk keluarga, rekanan kerja,  dan lain-lain.

Salah satu tempat menginap yang ditawarkan yaitu properti milik PT Perkebunan Nusantara VIII.  Perusahaan pelat merah ini sedikitnya memiliki lima unit vila/cottage.

Vila Kidang Kencana

Vila Kidang Kencana merupakan bangunan dua tingkat yang unik berbentuk segitiga.  Lantai atas berisi dua unit kamar masing-masing berisi lima dan tiga tempat tidur.

Lantai bawah dikhususkan untuk berkumpul atau menggelar pertemuan. Ruangan bawah ini juga dilengkapi perapian, ruang makan, dapur, dan kamar mandi.

Bangunan Kidang berdempet dengan Vila Ciung Wanara yang dilengkapi kolam renang pribadi. Adapun kapasitas Kidang Kencana sebanyak 25 orang dan tarif sewa Rp605.000/weekdays, Rp825.000/weekend, dan Rp.935.000/hari raya.

Vila Ciung Wanara Bersebelahan dengan Vila Kidang Kencana terdapat Vila Ciung Wanara kapasitas 15 orang. Rincian ruangannya, berisi tiga kamar, kamar mandi, dapur, dan ruang tengah dan kolam renang. Tarif Rp 440.000/weekdays, Rp 495.000/weekend, Rp715.000/hari raya.

Cottage Rancabali

Di sini terdapat empat unit cottage bagi anda membawa rombongan keluarga. Setiap cottage kapasitas 6 orang dengan 2 kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, dan ruang tengah.

Lokasi keempat cottage ini bersebelahan dengan kolam renang umum walini dengan tarif sewa Rp275.000/weekdays, Rp.330.000/weekend, Rp440.000/hari raya.

Vila Patengan

Sesuai namanya, Vila Patengan berada di Situ Patengan. Bangunan ini terdiri dari dua kamar dilengkapi kasur matras, dapur, perapian, dan kamar mandi. Tarif sewa villa Rp330.000/weekdays, Rp440.000/weekend, Rp 440.000/hari raya.

Informasi lengkap: 085320371165

Sumber: www.pn8.co.id.

Tag Terkait

8 Komentar untuk Di manakah mencari vila di Ciwidey dan Patengan Bandung Selatan?

  1. ini saya ada rencana ke ciwidey awal bulan ini unutuk Vila Ciung Wanara harga 6oo.500 itu hitingan nya perhari apa gmna?

  2. kalo villa untuk 40 orang ada gak ?

  3. saya ada rencan mau ke ciwidey,klu boleh tau untuk satu mlm nya di kidang kencan a berapa ya?klu bisa mnta no contac villa kidang kencana,krm ke email saya ya?trms

  4. Hello,

    aku ada rencana liburan ke ciwedey,
    bisa di informasikan untuk Penginepan-penginepan dan harga setiap harinya.

    Rgds
    Taufik

  5. saya minta no contact utk villa ciung wanara…
    tolong kirim ke e-mail saya…
    trim’s..

  6. kalo yang vila situ patengan itu, ada area buat kumpul2 outdoor gitu gak?
    thx

  7. yang villa situ patengan itu kondisinya bagaimana?kamar mandi ma dapurnya?bersih gg ni. kalau misalnya buat 10 orgn sktr brapa ya harganya buat 3 hari 2 malam

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X