Direktur Konsumer Bank Bumiputera Mengundurkan Diri

Bisnis-jabar.com, JAKARTA–PT Bank ICB Bumiputera Tbk. mengumumkan pengunduran diri Direktur Konsumer Carolina Dina Rusdiana yang mulai efektif sejak 16 September 2013.

Dalam keterbukaan informasi yang disampaikan secara terbuka kepada otoritas bursa, Senin (30/9/2013), Plt. Direktur Bank Bumiputera Rajuendran Marrapan dan Direktur Bambang Setiawan menyampaikan surat pemberitahuan terkait pengunduran diri Dina Rusdiana tersebut.

Dalam situs resmi Bank ICB Bumiputera, nama Dina Rusdiana juga tidak tercatat dalam jajaran direksi bank.

ICB Bumiputera merupakan bank yang rencananya akan dibeli oleh PT MNC Kapital Indonesia Tbk., perusahaan yang dikendalikan oleh raja media Hary Tanoesoedibjo.

MNC Kapital berencana membeli 30% saham Bank Bumiputera yang saat ini dimiliki oleh ICB Financial Group.

Perjanjian jual beli secara bersyarat atau conditional sell and purchase agreement (CSPA) sudah disepakati dan dokumen persyaratan telah disampaikan ke otoritas bank sentral.(JIBI/k29)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X