Gambar 2 Tersangka Penembak Polisi di Pondok Aren

(Antara)

(Antara)

JAKARTA–Aparat Kepolisian membuat sketsa wajah dua pelaku penembakan misterius yang menewaskan Bripka Ahmad Maulana dan Aiptu Kus Hendratna di Pondok Aren, Tangerang, Kamis (16/8/2013) sekitar pukul 21.30 WIB. Polri pun meminta masyarakat turut berpartisipasi menangkap kedua pelaku itu.

Pelaku atau eksekutor penembakan di Pondok Aren adalah pria dengan tinggi badan sekitar 168 cm dengan usia sekitar 27 tahun. Sedangkan pengendara motor bertinggi badan sekitar 170 cm, usia sekitar 30 tahun dan berbadan gemuk. ”Bagi masyarakat yang melihat orang dengan ciri-ciri yang mirip dengan sketsa wajah ini untuk segera dilaporkan kepada kami,” pinta Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Pol. Boy Rafli Amar, Minggu (18/8/2013).

Boy menuturkan peran masyarakat sangat besar untuk memberikan dukungan kepada polisi untuk mengungkap kasus ini. Pihaknya mengajak semua lapisan masyarakat turut membantu kepolisian apabila mengetahui atau memiliki kecurigaan terhadap orang yang terlibat kejadian tersebut. “Kami ingin masyarakat punya peluang untuk memberi masukan kepada kami,” tuturnya.

Jenderal polisi berbintang satu ini berharap kedua pelaku segera tertangkap sehingga pelbagai dugaan-dugaan yang berkembang di masyarakat bisa segera terungkap.(JIBI/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X