GOYANG CAISAR: Aditya Pernah ‘Ngelap’ Keringat Yadi Sembako

goyang caisarBisnis-Jabar,com, BANDUNG—Goyang Caisar memang benar-benar heboh pada Ramadan lalu dan membuat nama Sang Maskot, Caisar Aditya Putra benar-benar melambung.

Akan tetapi, siapa mengira Caisar Aditya Putra yang kini tenar hingga negara jiran tersebut sebelumnya memiliki kehidupan yang benar-benar perih.

Kepada Tukul Arwana, saat acara Bukan Empat Mata Trans7  Senin (19/8/2013), Caisar mengemukakan suka dan dukanya kepada pemirsa.

Dia mengaku pernah mengaku sebagai tukang ojek dan pernah menjadi asisten pribadi komedian Yadi Sembako.

“Saya menyiapkan baju pentas buat Bang Yadi dan sesekali mengelap keringatnya habis pentas,” katanya dengan nada sedih kepada Tukul. Selain itu, dia juga mengaku pernah mengaku menjadi asisten Budi Anduk dan Bopak.

Seperti diketahui, Ramadan lalu seluruh televisi nasional hadirkan program acara di waktu sahur yang hampir seluruhnya menampilkan unsur komedi.

Salah satu yang fenomenal pada Ramadan lalu adalah Goyang Caisar dengan lagu “Bukak Sitik Joss” pada acara Yuk Kita Sahur di Trans TV.

Goyangan berlatar lagu dangdut ini dianggap menandingi gempita Gangnam Style dan Harlem Shake di Indonesia dan membuat seluruh pemirsa televisi Indonesia, khususnya Trans TV, terkena demam Caisar’s Style.(Trans TV/yri)

Tag Terkait

4 Komentar untuk GOYANG CAISAR: Aditya Pernah ‘Ngelap’ Keringat Yadi Sembako

  1. Wawww…. Crita yg mnydihkn skligus mmbhgiakan.

  2. Kasihan sekali yah…. Sampe mengelap keringat Yadi Sembako
    tapi karena Goyang ‘buka sitik joss’ sekarang ya jadi sukses…….

  3. sungguh …!!! kalo Tuhan buka jalan mudah sekali orang jadi sukses….

  4. fenomenal aksi joget kejang ala caisar.sangat membius masyarakat indonesia.

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X