Grage Group Bangun Mall dan Hotel di Majalengka

grage mall cirebonBisnis-jabar.com, CIREBON–Grage Group rencananya akan membangun mall dan hotel yang berlokasi di Kabupaten Jawa Barat adapun proses kontruksinya ditarget mulai berjalan pada triwulan II/2014 mendatang.

Owner Grage Group Boediman Kusika mengatakan setelah mendapat lahan yang diharapkan pembangunan mall dan hotel di Kabupaten Majalengka sudah bisa dimulai.

Dia menuturkan karena lahan yang diinginkan untuk pembangunan mall dan hotel merupakan aset milik Pemkab Majalengka, Grage Group sifatnya hanya menyewa lahan untuk pembangunan mall dan hotel di atas lahan seluas 4 hektare.

“Pembangunan mall dan hotel di Majalengka merupakan ekspansi Grage Group di wilayah III Cirebon,” katanya, Jumat (10/1/2014).

Boediman mengungkapkan meskipun Grage Group telah memiliki sejumlah anak perusahaan di sejumlah daerah seperti Bengkulu, Yogyakarta dan daerah lainnya, akan tetapi untuk fokus pengembangan usaha, Wilayah Cirebon tetap akan dijadikan wilayah utama.

“Kami sudah punya Grage Mall dan Grage Hotel di Cirebon, Grage Sangkan and SPA di Kuningan, dan berikutnya mall dan hotel di Majalengka,” ujarnya.

Boediman menambahkan ekspansi usaha Grage Group lebih didasari hasrat pribadinya yang selalu ingin membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat khususnya yang berada di wilayah III Cirebon.

“Saya lahir di Majalengka, pernah tinggal lama di Kuningan dan Cirebon, maka ada panggilan moral untuk membangun daerah,” tambahnya. (k3/k29)

Tag Terkait

One Komentar untuk Grage Group Bangun Mall dan Hotel di Majalengka

  1. Masyaa allah kenapa yaaa gakk suka pake bangett deh beneran ada pembangunan mall dan hotel di majalengka. Majalengka teteplah seperti dulu jangan berubahhh. :( takut majalengka untuk masa depan..

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X