Hasil Quick Count: Pilbup Cirebon 2013 Berpotensi 2 Putaran

pemilu CIREBONBisnis-jabar.com, CIREBON- Pemilihan Bupati Cirebon yang digelar Minggu 6 Oktober 2013 berpotensi digelar dalam 2 putaran karena hasil quick count yang dilakukan sejumlah lembaga surveyor memperkirakan tidak ada satupun dari enam calon yang akan meraih suara lebih dari 30%.

Pada quick count yang dilakukan oleh Radar Cirebon TV bersama Lembaga Parameter dan dipublish radarcirebon.com, hingga sore hari menunjukan perolehan suara tertinggi diraih oleh pasangan Jago-Jadi dengan presentase 29,72%, posisi kedua diraih pasangan Lutfi-Arimbi 18,11%, Heviyana-Rakhmat 17,90%, Qomar-Subhan 14,94%, Insyaf-Darusa 09,92%, Ason-Elang 09,01%.

Sementara itu Tim Pasangan Heviyana-Rakhmat dengan menggandeng Lembaga Komunal juga melakukan penghitungan perolehan suara real count di salah satu hotel di Jalan Tuparev Kabupaten Cirebon.

Salah satu koordinator tim pemenangan pasangan Heviyana-Rakhmat (Hebat) Qorib Magelung Sakti mengatakan hingga saat ini pihaknya masih terus memantu perkembangan real count yang dilakukan timnya berdasarkan hasil perolehan suara di TPS.

“Setelah penghitungan suara yang masuk rampung, hasil real count akan dipublikasikan melalui jumpa pers bersama rekan-rekan wartawan,” katanya kepada bisnis-jabar.com melalui blackberry messenger.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan 2 putaran untuk Pilbup Cirebon 2013 Qorib belum bisa memberikan tanggapan karena masih menunggu hasil real count timnya.

Adapun perolehan suara sementara berdasarkan real count Tim Hebat adalah, pasangan Insyaf-Darusa 9,17%, Jago-Jadi 26,58%, Lutfi-Arimbi 17,86%, Qomar-Subhan 13,98%, Ason-Elang 9,34%, Heviyana-Rakhmat 19,59%. (k3)

Tag Terkait

4 Komentar untuk Hasil Quick Count: Pilbup Cirebon 2013 Berpotensi 2 Putaran

  1. slamet Nur Azis

    pesene kita di pilie kang aja seneng ning korupsi, bari aja janaji, janjie bae di bukti na, ning masyarakat crebon.

  2. Awas luuuhh ngitunge aja bulit wa..bokat di sentil malaikat..

  3. Yang penting pemilukada kabupaten cirebon menghasilkan pemimpin yang tidak korup ajalah…jangan sampe yg udah jelas2 korup masih saja dipilih rakyat yg terbuai dengan janji2 PALSU…!!

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X