IDULFITRI 2012: Tiket KA Komersial Mudik Dan Balik Lebaran Masih Tersedia

(jibiphoto)

BANDUNG (bisnis-jabar.com)–Tingkat okupansi KA ekonomi dari Bandung menuju sejumlah wilayah Timur dipastikan mendekati 100%. Namun para pemudik, masih dimungkinkan untuk berangkat memakai KA komersial.

Kepala Humas PT Kereta Api Daop II Bandung Bambang S Prayitno mengatakan sejumlah tiket KA komersial masih bisa dipesan oleh para pemudik. “Tiket KA komersial dari Bandung jurusan ke Jawa Timur dan Jawa Tengah saat ini masih tersedia,” katanya.

Menurut  Bambang, tiket kereta Komersial untukperjalanan mudik tanggal 9-14 Agustus dan 27-30 Agustus untuk arus balik masih tersedia untuk dipesan.”Beberapa jadwal memang sudah penuh, namun untuk tanggal-tanggal tersebut masih bisa dipesan,” katanya.

Agar para calon penumpang nyaman dalam melakukan mudik dan balik, Bambang menyarankan agar penumpang saat memesan tiket mudik juga melakukan pemesanan untuk arus balik. “ Disarankan masyarakat memesan tiket return atau arus balik sekaligus sehingga tidak perlu memesan lagi,” katanya.

Saat ini, untuk melakukan pemesanan tiket calon penumpang tidak perlu harus berdesak-desakan di loket stasiun, karena PT KA memberikan kemudahan pemesanan tiket bisa dilakukan di tempat lain seperti Kantor Pos dan minimarket. (ajz)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X