INFO LALU-LINTAS: Jalur Nagreg padat

(jibiphoto)

BANDUNG: Arus lalu lintas di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, terpantau padat pada Kamis terkait dengan liburan panjang akhir pekan ini.

Kepadatan jalur Nagreg terjadi untuk arus kendaraan dari arah Bandung menuju Kabupaten Garut dan arah Jateng yang didominasi oleh kendaraan pribadi.

Jalur Nagreg diberlakukan searah, jalur ke timur menggunakan jalur lama dan dari arah timur menggunakan jalur Lingkar Nagreg.

Arus lalu lintas sempat terhambat di sejumlah bottleneck yakni akibat pasar tumpah di kawasan Limbangan, Pasar Lewo, Malangbong dan tanjakan Lewo Ciawi sehingga terjadi antrian kendaraan cukup panjang.

Selain itu, jumlah pemudik dengan kendaraan sepeda motor juga meningkat ke arah timur dengan tujuan Garut, Ciamis dan Tasikmalaya. Mereka melaju dengan menggunakan lampu besar.

Sementara itu jajaran Polres Bandung melakukan penjagaan di sepanjang jalur mulai Cileunyi – Nagrog – Nagreg – Ciaro. Diteruskan dengan penjagaan oleh jajaran Polres Garut ke arah Kadungora maupun ke arah Limbangan dan Malangbong.

Selain itu, arus lalu lintas wisata sudah terlihat menuju kawasan Cipanas Garut. Namun demikian diprediksi puncak arus wisata akan terjadi pada Sabtu dan Minggu lusa.(Antara/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X