INFO LELANG: Pengadaan Bahan Bangunan Untuk Rutilahu Cirebon Rp385 Juta

Bisnis-jabar.com, BANDUNG—Agency Unit Layanan Pengadaan (ULP) Provinsi Jawa Barat menawarkan pengadaan bahan bangunan untuk peningkatan kualitas rumah tidak layak huni di wilayah Cirebon senilai Rp385 Juta.

Lelang  ini seperti diumumkan Balai Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Jawa Barat, lelang ini akan menerapkan sistem elektronik.

Syarat bagi peserta yaitu, memiliki Surat Ijin Usaha yang masih berlaku, tertib administrasi pajak, perusahaan kecil, berpengalaman, dan memenuhi persyaratan khusus lelang lainnya.

Masa pengambilan dokumen berlangsung pada 2-6 September 2013, dengan cara mendownload langsung pada situs LPSE Jabar

Jika Anda sebagai penyedia yang akan mengikuti pengadaan secara elektronik, silakan melakukan registrasi online di website masing-masing LPSE kemudian datang untuk melakukan verifikasi ke kantor LPSE tersebut.

 

LPSE PROVINSI JAWA BARAT
Jl. Dago Pakar Permai VI No. 20, Komplek Dago Pakar Resort, Bandung

Help Desk
Telp    :  (022) 2536093 / (022) 61114013 (mobile-call only)
Fax     :  (022) 82521053
e-mail :
helpdesk@lpse.jabarprov.go.id
info@lpse.jabarprov.go.id

(k57/k29)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X