INFO LELANG: Pengadaan Jasa Konsultasi Workshop Pengelolaan SDA

TASIKMALAYA (bisnis-jabar.com) – Agensi Kabupaten Tasikmalaya menawarkan pengadaan jasa kegiatan workshop Pengelolaan Sumber Daya Air Kabupaten Tasikmalaya dengan nilai pagu Rp342.350.000.

Dalam web site LPSE Kabupaten Tasikmalaya disebutan, sumber dana proyek tersebut dari Bantuan Provinsi Jawa Barat, masa memasukkan dikumen penawaran mulai 28 Juni – 8 Juli 2013.

Adapaun persyaratan antara lain, perusahaan yang telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu.

Memiliki NPWP dan telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan.

Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak dengan tanggal penerbitan paling lama 1 (satu) bulan sebelum tanggal mulai pemasukan dokumen.

Memperoleh pengalaman paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak.

Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas, peralatan dan Personalia yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan sebagaimana dipersyaratkan dalam dokumen seleksi/pengadaan.

Hal-hal lain yang belum tercantum dalam aplikasi ini mengacu pada dokumen seleksi/ pengadaan barang atau jasa sesuai peraturan. Informasi selengkapnya dapat dilihat di www.lpse.tasikmalayakab.go.id . (k55/ija)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X