INFO WISATA: Panorama Lemahputih di Majalengka Buat Pemburu Wisata Alam

MAJALENGKA (bisnis-jabar.com) — Salah satu tempat tujuan wisata yang ramai dikunjungi pada saat liburan adalah Panorama Lemahputih yang terletak di Desa Lemahputih, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka.

Jarak Panorama Lemahputih dari pusat Kota Majalengka sekitar 47 Km, yang bisa diakses dengan sepeda motor ataupun mobil, baik kendaraan pribadi maupun umum.

Sajian sarana wisata yang ada di Panorama Lemahputih di antaranya adalah taman dinosaurus, kolam renang, sarana hiburan dan cafe.

Area dengan luas sekitar 20 hektare ini merupakan tempat wisata yang dikelola perorangan oleh salah satu pengusaha di Majalengka. Adapun format sarana bangunannya sendiri, memadukan konsep wisata alam yang natural dan wisata alam buatan.

Ketika Anda hendak berkunjung ke Panorama Lemahputih, kalau memakai kendaraan pribadi, jangan takut tersesat, karena Anda bisa menanyakan kepada penduduk sekitar, jalan menuju panorama lemahputih.

Sedangkan untuk transportasi jika Anda berkunjung menggunakan kendaraan umum, Anda bisa naik angkutan umum jurusan Talaga-Bantarujeg, kemudian dilanjutkan dengan jurusan Bantarujeg-Lemahsugih.

Kalau Anda melintas dari arah Cirebon menuju Bandung atau sebaliknya, tidak ada salahnya kalau meluangkan waktu sejenak untuk berlibur dan beristirahat di Panorama Lemahputuh di Kabupaten Majalengka. (k3/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X