Ini Dia Pemenang Hadiah Daihatsu Pick Up dari Bank BJB

ilustrasi (bisnis-jabar.com)

ilustrasi (bisnis-jabar.com)

Bisnis-jabar.com, TASIKMALAYA–Tarwadi Bin Wag, nasabah Bank BJB Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ciasem sungguh beruntung.

Dia berhasil mendapatkan Grand Prize undian berhadiah Mikro Bank BJB yang diundi di Pasar CIkurubuk Tasikmalaya, Sabtu (31/8/2013).

Sementara delapan pemenang lain mendapat hadiah motor antara lain wilayah satu Gawas Bin Jery, Adung Adikara dan Deden Rahma, wilayah dua Eddy Firmansyah, wilayah tiga Nurhayati, Tatang Rusmaya dan Dadan Herdiana, serta pemenang wilayah empat diraih Dedi.

Sofi Suryasnia, Vice President Divisi Coorporate Secretary Bank BJB mengatakan pembagian hadiah diberikan kepada debitur dengan kategori lancar.

Sedangkan perkembangan kredit mikro Bank BJB semester I 2013, katanya, masih menunjukan pertumbuhan yang cukup positif di angka 51,9% tahun berjalan dengan aset mencapai Rp5,52 triliun.

“Bank BJB akan terus menggenjot penyaluran kredit mikro yang merupakan salah satu core business Bank BJB sehingga menjadi salah satu andalan di samping kredit consumer. Menjadi andalan Bank BJB juga, kredit kepada karyawan  yang berpenghsilan tetap atau disebut Kredit Guna Bhakti,” ungkapnya.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berharap bank daerah bisa menjadi jagoan di daerah.

Untuk mendorong ekonomi kecil, katanya, Pemprov Jabar bekerja sama dengan Bank BJB menyalurkan pogram Kredit Cinta Rakyat (KCR) dengan bunga 8% per tahun.

“Supaya bapak/ibu tidak terjerat rentenir silakan ke Waroeng BJB dan ke Kantor BJB. Bunga KCR 8%, jauh lebih kecil dari rentenir. Mending mana bu, KCR atau rentenir. Dengan program ini kita berharap, masyarakat kecil akan menjadi pengusaha besar,” katanya. (k55/k29)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X