INVESTASI HUTAN: Harfam Tawarkan Paket Rp151 Juta-Rp7,1 Miliar

CIREBON (bisnis-jabar.com)- PT Harfam Jaya Makmur salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penanaman hutan di Surabaya Jawa Timur menggelar pameran hutan yang menawarkan peluang investasi kepemilikan lahan hutan beserta pengelolaannya di Kota Cirebon Jawa Barat.

Kegiatan pameran digelar mulai 25-31 Maret 2013 di Ground Floor, Atrium, Cirebon Superblock (CSB) Mall Kota Cirebon.

Marketing Executive PT Harfam Jaya Makmur Putra Maulana mengatakan pada pameran kali ini pihaknya memberikan berbagai paket menarik a.l kupon undian dari pembelian yang dibayar cash dengan mendapat 2 kupon undian dan pembelian 1 gratis 1 untuk sejumlah paket yang ditawarkan.

Dirinya  menuturkan pihaknya menawarkan 2 cluster hutan yang terdiri dari cluster tectona (jati) sebanyak 7 jenis, dan cluster cadamba sebanyak 4 jenis (hutan).

“Pemanfaatan hutan dari Harfam merupakan hak milik yang telah memiliki legalitas formal untuk dikelola dan hukan saja hak guna usaha [HGU],” katanya kepada bisnis-jabar.com, Kamis (28/3/2013).

Putra mengungkapkan adapun jenis lahan hutan yang ditawarkan untuk cluster tectona berdasarkan luas lahannya dimulai 1.000 m2-8 ha, dari harga mulai Rp153,7 juta-Rp7,1 miliar (harga normal).

“Untuk pameran kali ini kami memberikan potongan harga [subsidi] dari seluruh paket hutan yang kami tawarkan dan berlaku untuk cluster tectona ataupun cluster cadamba,” ujarnya.(k3/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X