JKT48: Ini Dia Hal-hal Bodoh Pernah Dialami Personel

JAKARTA–Para member JKT48 mengaku pernah melakukan hal bodoh yang cukup membuat mereka malu. Mulai dari salah mengenali orang hingga menyemprotkan hair spray ke wajah sendiri. Duh!

Salah seorang member Tim J, Rezky Wiranti Dhike, atau biasa disapa Dhike mengatakan, hal bodoh yang pernah ia lakukan adalah menyemprotkan hair spray ke wajahnya sendiri. Pengakuan Dhike itu disampaikan di sela-sela konser Renai Kinshi Jourei, di Teater JKT48, Plaza FX, Jakarta, Senin (8/4/2013) malam.

“Kan biasanya kita pakai penyegar sebelum make up-an, nah waktu itu aku malah pake hair spray. Nyemprotin hair spray ke muka,” ujar member berusia 17 tahun itu malu-malu.

Saat diteriaki penonton bagaimana rasanya, mojang Bandung itu pun mengatakan bahwa wajahnya jadi sedikit kaku. “Wangi sih, ya cuma muka jadi keras he he he,” akunya kocak yang disambut tawa penonton.

Member lainnya, Shania, mengaku pernah salah mengenali orangtua salah satu member JKT48. Wah, bagaimana ceritanya?

Kejadiannya pas udah latihan di teater, emang waktu itu aku lagi nggak pakai kacamata. Kirain mamanya Kak Dhike, udah SKSD gitu kan, nggak tahunya salah orang. Malu deh,” tutur Shania yang memang mengenakan kacamata atau lensa kontak di kesehariannya itu.

Berbeda dengan Dhike dan Shania, Frieska mengaku tak pernah melakukan hal bodoh. Sontak penonton pun menyoraki member kelas 3 SMA itu.

“Aku sih nggak pernah melakukan hal bodoh he he…Maksudnya terlalu banyak [hal bodoh], gimana dong,” selorohnya.(detik/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X