Kabar sepak bola: Pemain inti Persib dipastikan dipertahankan musim depan

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Rangkuman berita sepak bola koran umum yang beredar di Bandung hari ini antara lain Hariono dipanggil di timnas dan pemain inti Persib dipastikan akan dipertahankan musim depan. Berikut rangkuman lengkapnya:

PEMANGGILAN TIMNAS: Gelandang energik Persib Bandung Hariono dipanggil pelatih tim nasional (timnas) Indonesia Wim Risjbergen. Pemanggilan Wim terhadap Hariono memang cukup mengejutkan sang pemain.

Peluang untuk membela timnas yang akan melakukan serangkaian uji coba dengan Malaysia dan Australia membuat Hariono tersanjung. Wim memanggil empat pemain tambahan untuk mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) pada Kamis (4/8). Pelatih kelahiran Belanda itu memanggil tiga pemain tambahan lain, yakni gelandang serang Persipura Jayapura Ian Louis Kabes, kiper I Made Wirawan (Persiba Balikpapan), dan gelandang Ambrizal (Persija Jakarta). (Seputar Indonesia Jabar)

PEMAIN INTI: Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan pemain yang musim lalu masuk skuad inti akan dipertahankan. Penegasan tersebut, menurut Umuh, dilakukan agar pemain tidak resah terkait kabar yang beredar soal belum jelasnya kontrak para pemain Maung Bandung.

Umuh meminta kepada para pemain untuk lebih tenang mengingat saat ini jajaran manajemen lebih fokus dan berkonsentrasi pada upaya untuk menentukan pelatih musim depan. Siapa yang dipertahankan dan siapa yang harus pergi, nantinya akan ditentukan oleh pelatih terpilih. Umuh berharap Eka Ramdani dkk tidak terpengaruh oleh isu-isu yang berkembang terkait masa depan mereka bersama Maung Bandung. (Seputar Indonesia Jabar)

DUKUNG TIMNAS: Bobotoh mendukung rencana PSSI untuk melangsungkan pertandingan kedua Timnas Indonesia pada partai kandang putaran ketiga Pra-Piala Dunia 2014 melawan Iran di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 15 November nanti.

Ketua Umum kelompok suporter Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) Asep Abdul mengatakan bobotoh tentunya akan menyambut dengan antusias jika memang pertandingan akan berlangsung di sana. (Pikiran Rakyat)

BEBAS TRANSFER: Striker Persib Bandung Shohei Matsunaga telah habis masa kontraknya. Pemain asal Jepang itu saat ini sudah berstatus bebas transfer.
“Iya, Matsunaga sudah habis kontraknya, kemarin Juli,” kata Manajer Persib Umuh Muchtar kemarin.

Umuh menjelaskan Matsunaga memang hanya diikat selama enam bulan terhitung sejak Februari lalu. Matsunaga resmi menandatangani kontrak bersama Maung Bandung pada Rabu (23/2). (Pikiran Rakyat) (Ajijah)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X