Kebakaran PVJ mal akibat kebocoran tabung gas

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Peristiwa kebakaran yang terjadi di salah satu restoran makanan cepat saji Zuki-Suki di mal Paris Van Java (PVJ) Bandung siang hari ini diduga akibat regulator tabung gas yang bocor.

Bocornya regulator tabung gas berukuran 60 kilogram itu membuat ledakan di dapur restoran yang tiba-tiba membuat pengunjung kaget. Hal itu disebabkan saat kejadian banyak pengunjung yang datang ke restoran tersebut untuk makan siang.

Menurut penuturan salah seorang petugas pemadam kebakaran, setidaknya di dalam restoran tersebut terdapat enam tabung gas. Salah satu regulatornya lepas, lalu menyebar ke dapur.

“Akhirnya, itu memicu percikan api dari salah satu kompor yang digunakan,” katanya di lokasi kejadian, hari ini.

Kobaran api berhasil dijinakkan sekitar pukul 14.00 WIB oleh petugas pemadam kebakaran yang dibantu petugas mal yang terletak di Jalan Sukajadi Bandun tersebut.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut, aliran listrik dimatikan untuk sementara waktu oleh pengelola mal PVJ Bandung.

Sementara itu, kerugian ditaksir puluhan juta rupiah akibat itu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.(Roberto Purba)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X