KERETA TABRAK MOBIL: 2 Korban meninggal adalah pengantin baru

TASIKMALAYA (bisnis-jabar.com): Dua dari 11 orang korban tertabraknya Suzuki Carry Z 951 W oleh KA Pasundan Jurusan Kiara Condong-Surabaya di Tasikmalaya, adalah pasangan pengantin yang baru satu minggu menikah. Yakni Epul dan Kiki, keduanya meninggal di lokasi kejadian bersama 5 korban lainnya.

Ujang Hidayat, saudara korban, Senin (19/3), mengatakan pengantin tersebut menikah di Kampung Gobras Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, seminggu yang lalu.

Sementara itu, korban lain tinggal dua orang yang masih dirawat di RSUD Tasikmalaya di Ruang IV kamar 7. Satu orang di antaranya dilarikan ke RSHS Bandung kemarin, sekitar pukul 15.30 wib.

Tragedi maut KA Pasundan Jurusan Kiaracondong-Surabaya CC 20194 di KMĀ  274+1/2 menabrak Mobil Suzuki Carry 1000 Z 951 W yang mengalami mati mesin saat melintas di perlintasan Kereta Api di Kampung Cintapada Kelurahan Kersanagara, Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya sekitar pukul 09.30 WIB.

Mobil tersebut membawa 14 penumpang termasuk sopir, Yudi yang kini jadi tersangka oleh Polresta Tasikmalaya.(k55/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X