KIMBERLY RYDER: Ingin Dalami Dunia Akting di London

kimberly 2

JAKARTA–Meski sudah membintangi sejumlah film, namun bintang muda Kimberly Ryder tampaknya belum puas dengan kemampuan aktingnya. Bintang film ’18++’ ini pun berencana mengambil pendidikan khusus untuk mengasah kemampuan aktingnya itu.

Tak tanggung-tanggung, demi memperoleh kemampuan akting yang lebih baik, Kimberly berencana mengambil pendidikan di Inggris.

“Aku memang ada rencana mau kuliah di luar negeri, di London. Disana kan centernya akting,” ujarnya saat ditemui usai menggelar jumpa pers film terbarunya, ’308′ di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2013).

Kimberly menuturkan ia sudah memilih kampus yang sesuai dengan apa yang ia inginkan di ibukota Inggris itu. Persiapan lain yang ia lakukan yakni terus mengasah aktingnya selama masih berada di Indonesia.

“Ada 2 sekolah yang aku taksir. Kalau masuk sekolah itu bisa, asal aku punya pengalaman akting di Indonesia,” paparnya.(detik/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X