Lagu-lagu di Kaset Jadul Bisa Disimpan ke iPhone & iPod

Kaset pita merupakan benda yang “asing” saat ini. Anak-anak lebih mengenal CD atau pemutar musik di perangkat mobile. Tapi siapa tahu Anda masih menyimpan kaset pita di rak?

Pemilik iPhone yang merasa enggan untuk membuang kaset lama bisa bergembira. Karena lagu-lagu dari kaset tersebut bisa dikonversi langsung ke iPhone atau iPod.

Ion mengeluarkan alat bernama The Tape Dock yang merupakan konverter kaset untuk iPhone dan iPod. Alat ini mirip dengan produk Ion’s Tape 2 Go. Tetapi dengan Tape Dock, pengguna dapat menyambungkan iPhone atau iPod langsung ke kaset.

The Tape Dock belum dirilis dan belum diketahui apakah Dock akan dibuat untuk mendukung semua versi iPhone. Tapi alat tersebut seolah-olah dihadirkan untuk iPhone dan iPod dengan 30-pin connector.

Ion memiliki pengecer di seluruh Amerika Utara, tapi B&H Photo di New York City akan menjual Tape Dock dengan harga US$69,99.

Jika Anda rindu untuk mendengarkan kembali suara lembut dan halus dari kelompok musik favorit Anda tahun 1980-an, relakah Anda mengeluarkan uang untuk Tape Dock? Sayangnya tidak ada kabar apakah alat ini akan sampai ke Indonesia. (phonearena/k60/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X