LAKA LANTAS SEMARANG: Ini Dia Foto-foto Pasca-Kecelakaan

SEMARANG: Tabrakan maut terjadi di Tanjakan Java Mall, Semarang, yang mengakibatkan 10 orang tewas siang ini, Jumat (3/5).

Laporan citizen journalist Kabar24 kepada Arif Budisusilo, wartawan Bisnis Indonesia, menyebutkan bus Nugroho yang mengalami rem blong menabarak puluhan motor, 3 Avanza, 2 Honda Jazz, dan satu sedan Honda Accord.

Bus Nugroho yang mengarah dari Jalan Dr Wahidin, Tanah Putih, itu baru terhenti ketika menabrak tiang iklan papan reklame di perempatan Pasar Kambing.

Menurut laporan, kemungkinan ada sekitar 10 orang tewas termasuk anak sekolah yang tergeletak di jalan penuh darah. Berikut foto-foto dari tabrakan maut di Semarang.

 

Tampak korban dari tabrakan maut di Semarang tergeletak di jalan.

Tampak korban dari tabrakan maut di Semarang tergeletak di jalan.

Kompilasi dari foto-foto tabrakan maut di Semarang. Tampak bus yang menabrak puluhan motor dan belasan mobil rusak parah. Kecelakaan di Tanah Putih, Semarang, ini dikabarkan menewaskan 10 orang.  (Jibiphoto/Istimewa/ad)

Kompilasi dari foto-foto tabrakan maut di Semarang. Tampak bus yang menabrak puluhan motor dan belasan mobil rusak parah. Kecelakaan di Tanah Putih, Semarang, ini dikabarkan menewaskan 10 orang. (Jibiphoto/Istimewa/ad)

(JIBI/k29/yri)

 

Foto Terbaru

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X