LIGA SPANYOL: Ronaldo Bantah Internal Tim Berantem

MADRID–Bintang Real Madrid, Cristiani Ronaldo membantah keras beredarnya isu perpecahan ditubuh tim dengan munculnya kubu punggawa Spanyol dan Portugal.

Menurut winger asal Portugal tersebut, seluruh pemain Madrid selalu kompak dan tidak memiliki masalah apapun antar pemain terutama internal tim.

Pernyataan CR7 tersebut disampaikannya sebagai bentuk penegasan dengan maraknya isu yang beredar di kalangan media Spanyol terkait perpecahan pemain asal dua negara tersebut. Konon katanya, provokator dari Spanyol adalah Xabi Alonso dan Sergio Ramos. Sedangkan Portugal didalangi oleh Jose Mourinho.

Terjadinya ego sektoral inipun dituduh sebagai biang kerok dari buruknya penampilan Los Blancos pada musim ini.

“Saya tidak hanya berteman dengan sesama pemain Portugal. Tapi, saya juga berteman dan mengenal baik seluruh pemain yang ada di tim ini,” katanya.

Menurutnya, dugaan adanya perpecahan itu mungkin awalnya disebabkan karena adanya kesamaan bahasa antar sejumlah pemain asal Brazil dan Portugal.

“Kami dekat dengan Kaka dan Pepe wajar sekali karena kami menggunakan bahasa yang sama,” paparnya.(soccernet/k6/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X