LOWONGAN KERJA: Pabrik Tekstil di Majalengka Butuh 12.000 Tenaga Kerja

MAJALENGKA (bisnis-jabar.com) – Sejumlah pabrik tekstil di Kabupaten Majalengka Jawa Barat membutuhkan sedikitnya 12.750 tenaga kerja untuk operator mesin pabrik dan tenaga tekstil lainnya.

Kebutuhan tenaga kerja oleh pabrik tekstil di Majalengka yang belum terpenuhi diakibatkan kebanyakan warga Majalengka lebih senang merantau dan bekerja di luar Majalengka.

Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Majalengka Eman Suherman mengatakan pabrik tekstil yang ada di Majalengka dan membutuhkan tenaga kerja yang banyak a.l PT Jabargarmindo, PT Gistex, dan PT Listex.

“Informasi lebih lanjut tentang tenaga kerja yang dibutuhkan sejumlah pabrik tekstil dan perusahaan lainnya bisa mendatangi kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi karena kami yang akan memfasilitasi,” katanya ketika dihubungi, Kamis (27/12).

Eman mengungkapkan Pemkab Majalengka malalui Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi terus mendorong agar warga Majalengka mau menetap dan bekerja di daerah sendiri.

“Apabila Bandara Kertajati terbangun di Kabupaten Majalengka maka peluang tenaga kerja akan lebih banyak,” ujarnya. (k3/ija)

Tag Terkait

11 Komentar untuk LOWONGAN KERJA: Pabrik Tekstil di Majalengka Butuh 12.000 Tenaga Kerja

  1. yayan mukhtar bayani

    saat ini saya ingin berminat melamar pekerjaan di kabupaten majalengka karna saya pun berdomisili di kabupaten majalengka

  2. pak boleh saya minta alamatnya soalnya saya lagi cari kerja,.

  3. pak saya berminat bekerja di prusahaan bapa,.

  4. pak saya berminat bekerja di prusahaan bapa,.

  5. Pak, sy pny pnglmn di tekstil pemintalan slma 7th sbgi spv, utk skrg msh ada gk lowngan d tekstil?

  6. Unk pt jabagarmindo pa bisa ngak aku mau nglolah switer yng gagal produk/reject unk di jadikan benang lagi dan aku kirim ke jabagarmindo lagi,karna aku punya mesin pemecah benang sebanyak 6 unit dan finising 2 unit aku tunggu jawabannya

  7. pak,pernah kerja di pabrik textile di PT.Argo Pantes.Tbk Tangerang,di bagian operator selama 3th dan sekarang masih berkerja,di perusahan bpk membutuh kan tenaga siap pakai?

  8. saya dapet info di jaba garmindo sedang butuh untuk staff factory,tapi saya sedikit prihatin dengan salary yang di tawarkan disana,kalau memang pihak jaba garmindo serius untuk merektur putra dan putri daerah saya yakin pasti mereka lebih senang bekerja di daerah sendiri dengan syarat ‘gaji tidak berkurang’
    sekian trims

  9. Asslm..
    Saya tinggal di majalengka dan ingin bekerja. Trus di perusahaan mana saja yang lagi membutuhkan kerja dan saya cuma lulusan sma th 2005

  10. ass. pa saya mau tanya katanya saya udah diterima kerja di perusahan bapa tapi sampe sekarang udah 5 bulan tpi knpa ga di panggil buat kerja di perusahaan yang bapa pimpin . terimakasih PT Jabargarmindo

    • pak,saya pernah kerja di pabrik textile di PT.Argo Pantes.Tbk Tangerang,di bagian operator selama 3th dan sekarang masih berkerja,di perusahan bpk membutuh kan tenaga siap pakai?

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X