Lulus Kuliah, Lelaki Ini Kerja Jadi Orang-Orangan Sawah

ilustrasi/web

Entah apa yang ada di pikiran Jamie Fox. Mahasiswa berusia 22 tahun yang baru lulus universitas dengan gelar di bidang musik dan bahasa Inggris ini menerima pekerjaan sebagai orang-orangan sawah!

Rencananya, pemuda asal Wales Utara, Inggris yang baru saja lulus dari Bangor University itu akan menggunakan ukulele, akordeon dan cowbell untuk menakut-nakuti ayam hutan di sebuah wilayah di Norfolk.

Dia menjalani pekerjaan ini dengan bayaran £250 seminggu untuk mengenakan jas oranye cerah dan memainkan instrumen di lahan seluas sepuluh hektar agar burung-burung gelisah melihat keberadaanya.

Bos pertanian Williams Youngs, Aylsham memperingatkan Fox untuk membawa kursi kecil dan buku bacaan bagus untuk menemani hari-harinya di lahan tempat tumbuhnya lobak minyak.

Fox, mengatakan teman-temannya “sedikit iri” atas pekerjaan tersebut. Dia kini merencanakan untuk menabung hasil kerjanya untuk membayar perjalanan ke Selandia Baru tahun depan.

“Saya bisa duduk dan membaca untuk banyak waktu tetapi setiap kali saya melihat ayam hutan, saya harus bangun dan menakut-nakuti mereka,” katanya kepada BBC seperti dikutip orange.

“Saya menelepon cowbell dan aku bahkan memainkan akordeon, namun ukulele tampaknya tidak memiliki efek pada mereka,” katanya. Ajaib! (orange.co.uk/k57/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X