MASTERCHEF INDONESIA 3: GIliran Melita Pulang

logo-master-chef-indonesia

JAKARTA – Melita menjadi salah satu kontestan Masterchef Indonesia 3 yang terpaksa pulang minggu ini.

Di episode kali ini, Sabtu (8/6), para peserta banyak diberikan tantangan yang berhubungan dengan persahabatan mereka. Mereka diuji kekompakannya untuk menyelesaikan tantangan.

Dalam tantangan kotak misteri, Maichel keluar menjadi pemenangnya dan berhak mendapatkan kekebalan, yaitu bebas dari tantangan berikutnya. Untuk resep terbaik, William menjadi juaranya karena resepnya yang unik dan dia pun berhak untuk memilih anggota tim yang akan berkompetisi di tantangan kedua.

Peserta dibagi menjadi empat tim yang masing-masing diberi nama gempa bumi, tsunami, banjir, dan gunung meletus.

Para peserta pun harus membuat makanan yang dapat dimakan ketika terjadi bencana alam. William memilih Kevin, Gio, dan Revaldi untuk masuk kedalam tim gunung meletus.

Sedangkan di tim tsunami ada Nino, Nurul, Maya, dan Denty. Di team banjir ada Yogi, Risa, Ratna, dan Gilang. Untuk tim gempa bumi ada Brian, Angella, Melita, dan Mimi.

Tantangan kali ini pun berbeda dari sebelumnya, karena para peserta dikejutkan dengan diberinya sebuat tali pengikat yang gunanya untuk mengikat setiap anggota tim. Mereka harus bisa berjalan dan memasak dengan keadaan terikat berempat. Ini tentunya akan menambah kesulitan untuk para peserta menyelesaikan tantangan tersebut.

Tim gempa bumi yang diketuai oleh Brian mendapatkan banyak komentar negatif di saat penilaian. Juri menilai tim mereka kurang kompak dan komunikasi tidak berjalan dengan baik.

Sebaliknya tim tsunami yang di ketuai oleh Nino mendapatkan banyak pujian dan membuat tim mereka keluar menjadi pemenangnya. Brian, Angella, Mimi, dan Melita harus berkompetisi kembali di Pressure Test untuk bertahan di galeri Masterchef.

Setelah menjalani pressure test, Melita menjadi peserta yang terpaksa pulang. Para juri menilai masakannya kali ini jauh dari harapan.

“Daging kelinci kamu tidak matang, cukup mengecewakan,” kata Chef Arnold. (Kabar24/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X