Menteri Perdagangan Batal Buka Pameran Pangan Nusa di Kota Cirebon

(jibiphoto)

(jibiphoto)

CIREBON (bisnis-jabar.com)- Menteri Perdagangan Gita Wirjawan batal menghadiri dan membuka kegiatan “Pameran Produk Dalam Negri (PPDN) Regional dan Pameran Pangan Nusa Tahun 2013” di Kota Cirebon Jawa Barat.

Pembukaan PPDN dan pameran pangan nusa 2013 di Kota Cirebon akhirnya dilakukan oleh Dirjen Perdagangan Dalam Negri Sri Agustina, padahal pada pemberitahuan kegiatan oleh salah satu event organizer absennya Menteri Perdagangan akan digantikan oleh wakil menteri perdagangan.

Ketika memberikan sambutan, Sri Agustina mengatakan absennya Menteri Perdagangan Gita Wirjawan pada pembukaan pameran PDN dan pameran pangan di Kota Cirebon dikarenakan ada hal yang tidak bisa ditinggalkan.

“Beliau [Gita Wirjawan] menyampaikan salam hangat buat seluruh peserta pameran dan para tamu undangan pada kegiatan kali ini,” katanya di Kota Cirebon, Jumat (28/6/2013).

Sri mengungkapkan kegiatan PPDN dan pameran pangan nusa 2013 sejak tahun lalu digabungkan setelah sebelumnya kegiatan tersebut digelar secara terpisah.

“Kota Cirebon sengaja kami pilih sebagai tuan rumah karena kami melihat pertumbuhan UKM [Kota Cirebon] semakin baik,” ujarnya. (k3/ija)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X