Merger Flexi-Esia belum ada perkembangan baru

image: web

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Rencana penggabungan unit usaha Flexi PT Telekomunikasi Indonesia Tbk dan PT Bakrie Telecom Tbk (Esia) belum ada perkembangan hingga saat ini.
Eddy Kurnia, Head of Corporate Communications PT Telkom, menuturkan rencana penggabungan usaha itu perlu dikaji secara matang dari berbagai segi.
Menurut dia, pihaknya saat ini sedang mempertimbangkan sisi positif dan negatif rencana itu serta pengaruhnya terhadap perjalanan bisnis perusahaan tersebut.
“Itu hanya sebatas kajian bisnis semata, belum ada perkembangan apa-apa. Ini sesuatu yang sgt strategis,” katanya di Bandung baru-baru ini.
Eddy mengungkapkan beberapa pertimbangan penting yang sedang dipikirkan kedua belah pihak sekarang adalah infrastruktur, karyawan, regulasi, lisensi, dan persaingan bisnis.(Roberto Purba)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X