MIKRO UTAMA BJB: Targetkan penyaluran pinjaman Rp315 miliar

(bisnis-jabar.com)

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Bank bjb Cabang Soreang terus menggenjot penyaluran program kredit mikro utama sebesar Rp315 miliar pada 2012, dan sampai Maret baru tercapai 51,59 % atau sebesar Rp162,69 miliar.

Manajer Komersial Bank bjb Cabang Soreang, Ai Sri Guntur mengatakan target yang telah tercapai tersebut dari pembukaan aplikasi kredit yang dilakukan di kantor cabang dan tujuh kantor cabang pembantu (KCP) di Kabupaten Bandung.

“Meski tergolong baru, namun kami optimistis akan menyerap nasabah secara maksimal karena kami akan terus jemput bola mendatangi para pelaku usaha,” katanya hari ini.

Ai menargetkan dengan kegiatan serbu pasar yang diadakan rutin tiap minggu, minimal para pelaku usaha dapat mengenal produk mikro utama bjb ini. (k3/ajz)

Tag Terkait

One Komentar untuk MIKRO UTAMA BJB: Targetkan penyaluran pinjaman Rp315 miliar

  1. syarat kredit kalau jaminan nya sertifikat

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X