MOTOR BARU: Launching Hari Pertama, Yamaha New Mio GT Ditarget Laku 200 Unit

BANDUNG (bisnis-jabar.com)–Di hari pertama launching sepeda motor matic New Mio GT, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menargetkan 200 unit bisa terjual.

Promosi Yamaha DDS II Jabar Yuri Pribadi mengatakan pihaknya optimistis target tersebut bisa tercapai. Pasalnya, 15 dealer yang terlibat pun sudah disesaki oleh calon konsumennya.

“Apalagi sejak diluncurkan pada Januari-Februari di Jakarta sudah terjual 30.000 unit. Dan di Bandung memang baru diperkenalkan hari ini,” katanya, saat launching New Mio GT di Ciwalk Mall, Sabtu (9/3).

Menurutnya,  New Mio GT merupakan reinkarnasi dari Mio Sporty modern. Dan motor injeksi keenam Yamaha setelah Vixion, Mio J, Soul GT, Jupiter Z1 dan Xeon RC.

Desain motor Mio GT merupakan hasil kreasi para insinyur terpilih Yamaha Indonesia sekaligus menjadikan motor Yamaha pertama yang desainnya lebih banyak dikerjakan insinyur Yamaha Indonesia.

Dia menjelaskan, penamaan Mio GT mengacu pada konsep desain, GT artinya Gentle & Tough dan dari teknologi canggihnya bermakna Great Technology.

“Desain Mio GT sangat sporty dengan wujud lebih modern. Ramping dilihat dari depan agar menambah kelincahan motor. Bodi depannya familiar jelas terlihat dari flasher lamp,” paparnya.(k6/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X