NET. TV: Menunggu Gebrakan Wishnutama & Agus Lasmono

(web)

(web)

BANDUNG—Minggu malam ((2/6/2013), sebuah televisi baru bernama Net.  baru saja diluncurkan dengan tayangan yang cukup menggebrak.

Mengusung jargon ‘new media’ Net. yang bernama resmi PT Net Mediatama berjanji akan menyajikan beragam pilihan tayangan yang baru dan tentunya mendidik masyarakat Indonesia.

Net. merupakan salah satu unit usaha dari sekian banyak usaha entertainment dimiliki oleh grup bisnis di sektor energy PT Indika Energy.

Pada peluncuran tadi malam itu, tampil sejumlah artis-artis kondang seperti Carly Rae Jepsen, Noah, Dewa 19, Agnez Mo, Kahitna, Raisa, Maudy Ayunda, dan lain-lain.

Kemunculan TV ini muncul dari buah tangan dua orang pendirinya, Wishnutama dan Agus Lasmono. Dua orang cukup malang melintang di dunia pertelevisian di Tanah Air.

Wishnutama, terakhir merupakan orang penting Trans Corp. Sejumah buah karya programnya  antara lain Extravaganza, Dunia Lain, Termehek-Mehek, Opera Van Java, Empat Mata dan Indonesia Mencari Bakat.

Sementara itu, Agus Lasmono merupakan anak bungsu dari pengusaha Sudwikatmono. Dia merupakan bos dari Indika Energy dan memegang jabatan penting pula di stasiun TV.

Dengan kehadiran Net. ini tentu akan membuat masyarakat memiliki banyak pilihan untuk menonton siaran televisi sekaligus menjadi persaingan ketat bagi dunia pertelevisian untuk bersaing. Kita tunggu saja saja, apakah Net. akan mampu menggebrak dengan tayangan-tayangannya?(wiki/berbagai sumber/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X