OLGA LYDIA: Masih Enggan Buka Suara Soal Pernikahan

olga lidya antaraJAKARTA—Walaupun usianya telah cukup matang untuk berumah tangga, namun artis cantik Olga Lidya tak pernah memasang target kapan akan mengakhiri masa lajangnya tersebut.

Wanita kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 ini mengaku tidak ingin memaksakan diri untuk menikah hanya karena alasan usia. Menurutnya, mencari pasangan hidup itu hanya sekali seumur hidup.

“Prinsip dan harapan saya itu menikah sekali untuk selamanya, jadi jangan dikejar target, malah nanti hasilnya tidak bagus karena kesannya dipaksakan. Jadi mengalir saja untuk mencari yang terbaik,” ujar Olga di Jakarta, Kamis (14/2).

Mengenai pasangan hidupnya, Olga juga tidak mengharuskan dari kalangan artis. Hal yang terpenting kecocokan diantara masing-masing, sehingga kedepannya akan lebih mudah untuk menjalani hidup bersama.

“Dari kalangan mana saja, yang penting sama-sama cocok. Karena kalau awalnya aja udah nggak cocok gimana nanti mau jalanin ke depannya,” tegasnya.

Berbicara Hari Kasih Sayang atau yang disebut Hari Valentine, Olga bersyukur setiap harinya memiliki teman-teman dan keluarga yang sayang terhadap dirinya. Itulah baginya makna kasih sayang yang terpenting, bukan sekedar selebrasi momentum, tetapi lebih kepada pengaplikasian rasa kasih sayang tersebut kepada orang yang benar-benar kita sayangi.

“Sendiri atau berdua ada kenikmatan sendiri. Aku punya kehidupan, teman-teman yang sayang sama aku, keluarga yang hebat. Sekarang hidup saya juga cukup penuh,” tegasnya.(JIBI/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X