Pasar Murah, Cimahi Sediakan 3.000 Paket Sembako

Bisnis-jabar.com, CIMAHI–Pemkot Cimahi menyediakan 3.000 paket kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas) dalam operasi pasar Bazar Ramadan 1434 Hijriah.

Kepala Dinas Koperasi Perindustrian Perdagangan dan Pertanian Kota Cimahi Huzein Rachmadi mengatakan bazar rencananya akan digelar selama dua hari 30 dan 31 Juli mendatang di dua titik.

“Lokasinya Kantor Kecamatan Cimahi Utara dan Cimahi Tengah. Jadi, silakan masyarakat datang ke sana pada waktunya nanti,” katanya, kepada Bisnis Jabar, Sabtu (20/7/2013).

Menurut dia, kegiatan tersebut digelar untuk membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah dalam menyambut datangnya hari kemenangan atau Idulfitri yang seringkali terjadi kenaikan harga barang-barang termasuk kepokmas.

Mereka yang berhak mengikuti kegiatan tersebut harus memiliki kupon yang telah disediakan oleh panitia. Sedangkan mereka yang mendapatkan kupon adalah warga yang termasuk kategori rumah tangga miskin.

“Teknisnya kami berkoordinasi dengan aparat tingkat kelurahan. Ada empat kepokmas yang dijual yakni beras, gula pasir, minyak goreng, dan telur dengan harga murah karena telah disubsidi,” paparnya.(k6/k29/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X