Pelantikan Gubernur Jabar Digelar di Gedung Merdeka

(web)

(web)

BANDUNG (bisnis-jabar.com)—Pelantikan  Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 digelar di Gedung Merdeka Bandung, 13 Juni mendatang.

Sekretaris Dewan Ida Hernida mengatakan pelantikan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar tersebut akan dihadiri ribuan undangan. Kondisi ini menurutnya membuat pihaknya berencana menutup Jalan Braga dan Jalan Cikapundung Timur.

“Kedua jalan itu rencananya akan ditutup kurang lebih 1-2 jam,” katanya hari ini.

Di kedua jalan tersebut pihaknya akan mendirikan tenda dengan kapasitas masing-masing sekitar 1.200 undangan.

Banyaknya undangan membuat Sekwan juga sudah mengajukan izin ke sejumlah kantor yang berada di Jalan Asia Afrika untuk menyediakan lahan parkir.

Rencananya lahan parkir akan menggunakan lahan Bina Marga, Hotel Homan, Gedung Kas Negara, parkir bawah Alun-alun dan sekitar cekungan Cikapundung.

“Kami sudah mendelegasikan ke Satpol PP untuk mengatur tempat parkir,” katanya.

Sekwan sendiri akan mencetak sebanyak 3.600 undangan untuk di dalam dan luar ruangan.

Penyebaran undangan rencananya akan dilakukan pada H-10 pada Ketua DPRD Provinsi se-Indonesia, Gubernur se-Indonesia serta Ketua DPRD kabupaten/kota se-Jabar.

“Pak Gubernur menginginkan sejumlah tokoh hadir dalam pelantikan tersebut,” katanya.(k57/k29/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X