PEMILU 2014: PPP Jabar Bidik 15 Kursi di DPRD Jabar

BANDUNG (bisnis-jabar.com)–DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat Optimistis mampu meraih banyak kursi pada Pemilu 2014.

Wakil Ketua DPW PPP Jabar Komarudin Taher mengatakan partainya membidik raihan 15 kursi di DPRD Jabar pada Pemilu 2014 mendatang. “Saat ini, PPP punya¬† 8 kursi di DPRD Jabar,” katanya lewat sambungan telepon.

Menurutnya, target 15 kursi adalah target minimal yang ditetapkan partainya di Jabar. “Minimal 13-15 kursi bisa kita raih untuk DPRD Jabar,” paparnya.

Saat ini PPP masih melakukan proses penjaringan bakal caleg. “Lebih dari 100 orang mendaftar ke PPP untuk jadi wakil rakyat di tingkat Jabar,” katanya.

Dari 100 orang lebih itu, sebagian di antaranya merupakan kader PPP, sebagian lagi bukan kader. Bahkan ada beberapa mantan anggota partai lain yang daftar jadi caleg melalui PPP. “Ada dari PDIP, Golkar,partai lain juga ada,” katanya.

Untuk mewujudkan target itu, Komarudin menyebut partainya kini terus melakukan koordinasi dan konsolidasi di berbagai tingkatan. “Kita akan menjaring orang-orang terbaik untuk diusung sebagai caleg,” katanya.(k57/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X