PEMILU 2014: Ridho Rhoma Jadi Caleg PKB di Jabar

Ridho Rhoma & Rhoma Irama (antara)

Ridho Rhoma & Rhoma Irama (antara)

BANDUNG (bisnis-jabar.com)—Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengincar suara besar agar bisa merebut kursi di DPR RI pada Pemilu 2014 nanti.Partai yang didirikan Gus Dur ini memasang sejumlah artis agar bisa memenangkan hati para pemilih Jabar.

Ketua DPW PKB Jaba r Dedi Wahidi mengatakan ada lima artis yang akan maju sebagai bakal caleg DPR RI dari PKB yang bertarung di Jabar.

Kelimanya yakni Krisna Mukti, Rido Rhoma, Dedi Irama, Akri Patrio, dan Reza Herlambang. “Mereka akan bertarung dari berbagai daerah pemilihan (dapil) di Jabar,” katanya.

Menurutnya Krisna Mukti akan bertarung di Dapil Karawang-Bekasi, lalu putra raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma akan maju di Dapil Bogor. “Dedi Irama Dapil 1 Kota Bandung, Akri Patrio di Dapil Depok, dan Reza Herlambang,” katanya.

Menurutnya umumnya para artis nyaleg di DPR RI bukan mengincar kursi provinsi.  Ia memastikan kelima artis dan penyanyi dangdut tersebut sudah positif daftar via PKB.(k57/k29/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X