Pemkab Bandung Kebut Revisi Tata Ruang

ilustrasi (web)

ilustrasi (web)

SOREANG (bisnis-jabar.com)–Pemerintah Kabupaten Bandung dalam waktu dekat akan melakukan evaluasi tata ruang di wilayahnya untuk menunjang pembangunan.

Bupati Bandung Dadang Naser mengatakan pihaknya saat ini tengah merevisi tata ruang di Kabupaten Bandung guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Target dekat kami sedang membenahi Kota Soreang secara perlahan. Ini juga untuk meraih adipura,” kata Dadang di Soreang, Jumat (8/3/2013).

Dadang ingin masyarakat Kabupaten Bandung memiliki peningkatan dalam hal perekonomian yang mumpuni sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan.

“Di Kota Soreang harus ada perdagangan yang mapan karena sebagai ibukota Kabupaten Bandung. Ke depan, Pasar Soreang misalnya akan direlokasi menjadi di belakang terminal,” ujar Dadang.

Dadang mengaku perputaran uang di Kabupaten Bandung masih kalah dengan Bandung sehingga ke depan adanya pembenahan mampu membangkitkan kualitas perekonomian.

“Nantinya juga jalan Tol Soroja bila dirampungkan bisa menjadi akses fasilitas perekonomian,” katanya.(k29/ija)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X