Pengusaha kuliner Kota Bandung bentuk asosiasi

BANDUNG: Pengusaha kuliner di Kota Bandung membentuk Asosiasi Kafe dan Restoran Kota Bandung sebagai wadah untuk menampung aspirasi di sektor tersebut.

Momon Abdurochman, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bandung, mengemukakan Kota Kembang saat ini dikenal sebagai beberapa destinasi wisata, mulai dari wisata alam, budaya, bangunan kuno (herritage), belanja, hingga wisata kuliner.

Dengan berjalannya waktu, ujar dia, usaha sektor kuliner di Kota Bandung saat ini terus diminati seiring dengan tingginya minat wisatawan untuk menikmati produk di sektor tersebut.

“Oleh karena itu, diperlukan suatu wadah untuk menampung berbagai aspirasi dari pengusaha di sektor tersebut,” ujarnya di sela-sela musyawarah I Asosiasi Kafe dan Restoran Kota Bandung hari ini.

Menurut dia, asosiasi tersebut berada di bawah naungan organisasi PHRI Kota Bandung.

Pihaknya berharap pengusaha di sektor jasa boga dapat melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pengusaha sektor perhotelan untuk menyediakan destinasi wisata menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung.

“Pada acara musyawarah hari ini, kami akan menyusun program dan melakukan pemilihan ketua,” ujarnya.(Ajijah)

Tag Terkait

4 Komentar untuk Pengusaha kuliner Kota Bandung bentuk asosiasi

  1. PT MEDIALINK INT Menghadirkan kembali PESONA PANGAN NUSANTARA Ke 8 bertempat di JEC (Jogja Expo Center)Tgl 30Nov-04Des 2013 di Hall A,Hall B&C Gadget show&shale Dan CSRBPDEXPO Se-indonesia/extreem adventure Expo..
    Untuk info lebih lanjut hub; 087821226029 (tri)
    0274-7104232,372982
    email medialink_int@yahoo.com.
    bagi pengusaha kuliner yg mau mempromosikan produknya boleh gabung di acara ini.STAND TERBATAS

  2. Bagi para pelaku usaha di bandung,kami ingin megajak kerjasama.Kami memiliki tempat strategis di baleendah,kami mencari pelaku usaha yang mau memasarkan produknya di tempat kami.Bila berminat hub:082127579457

  3. pak alamat kantor dimana yah, saya pengen berkunjung pak

    • Kebetulan sekretariatnya masih bersama dengan PHRI Kota Bandung, Jalan Palasari No.6, Bandung

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X