Persib akan coret pemain pada Kabar sepakbola Jabar 14/2

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Rangkuman berita sepakbola dari media massa cetak harian yang beredar di Jabar hari ini antara lain Persib coret pemain dan Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito mengaku kecewa kepada punggawa Maung Bandung. Berikut rangkuman lengkapnya:

STARTER LOKAL: Dengan komposisi seratus persen pemain lokal, baik starter maupun pengganti, Persib Bandung kembali mampu mencatat kemenangan ketika menghantam Persijap Jepara 4-1 (3-1) di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/2) malam. Empat gol kemenangan Persib dalam laga lanjutan Liga Super Indonesi (LSI) 2010/2011 ini disumbangkan Eka Ramdani menit ke-28, Isnan Ali (39), Cristian Gonzales (43), dan Atep (55). Gol balasan Persijap dicetak Noor Hadi menit ke-37. (GALAMEDIA)

GOL ATEP: TEPAT di menit 55, gelandang Persib Bandung, Atep berhasil membawa Persib unggul 4-1 atas Persijap Jepara di Stadion Siliwangi, Minggu (13/2). Gol tersebut merupakan gol keempat Atep sepanjang Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011 ini. Atep telah melampaui perolehan gol striker lainnya Pablo Frances yang baru mencetak tiga gol, atau Rahmat Affandi yang baru satu kali mencetak gol. Catatan rekor Atep di musim ini hanya dikalahkan oleh Cristian Gonzales yang telah mencetak 5 gol. (GALAMEDIA)

CORET PERSIKAB: Manajemen tim Persikab Kab. Bandung memutuskan mencoret empat pemain yang kurang mendapat penilaian selama bergulirnya Putaran I Grup 2 Kompetisi Divisi Utama 2010/2011. Keputusan ini diambil berdasarkan hasil evaluasi dari tim pelatih Persikab. Menurut rencana, manajemen tim akan mengumumkan pencoretan pemain tersebut, Senin (14/2). (GALAMEDIA)

CORET PERSIB: Usai berlaga di pertandingan terakhir putaran I Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011, Persib Bandung tampaknya tidak ingin mengulur-ulur waktu untuk menghadapi putaran berikutnya. Persib rencananya akan langsung mengumumkan pemain yang dicoret pada Senin (14/2) ini. (GALAMEDIA)

NOVA MUNDUR: Terkait isu pengunduran dirinya dari Persib Bandung, Nova Arianto akhirnya angkat bicara. Kendati belum terlalu detail, bek Persib berusia 32 tahun itu membenarkan pengakuan pelatih Daniel Roekito yang menyebutkan, dirinya sudah menyampaikan secara lisan niatnya mundur dari skuad tim yang sudah dibelanya sejak Liga Indonesia (LI) XIII/2007 ini. (GALAMEDIA)

PERSIB MENANG: Di penghujung putaran I Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011,Persib Bandung menutupnya dengan kemenangan telak 4-1 melawan Persijap Jepara di Stadion Siliwangi,Kota Bandung, tadi malam.  Menurut pelatih Persib Daniel Roekito, hasil yang diraih anak asuhnya ini sesuai harapan yakni happy ending.“Para pemain bekerja keras pada pertandingan kali ini. Mereka tampil bermain sepenuh hati,”ujarnya. (SEPUTAR INDONESIA)

PELATIH KECEWA: Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito mengaku kecewa kepada punggawa Maung Bandung.Para pemain dianggap manja dan tidak punya motivasi bermain bagus.  “Selama melatih Gatama hampir 22 tahun, baru sekarang saya melatih tim jelek sekali. Saya kaget, di sini pemain yang dulunya bersama saya, sekarang ternyata manja. Ini yang tertanam pada pemain,”keluh Daniel. (SEPUTAR INDONESIA)

MAUNG NGORA: Pelatih Persib Bandung Daniel “DR”Roekito mengaku tertarik dengan pemain Persib U-21 atau Maung Ngora. Sejumlah pemain Maung Ngoraditarget mantan pelatih Persiba Balikpapan ini, tampil membela Persib pada putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) Maret mendatang. (SEPUTAR INDONESIA)

NOVA MUNDUR: Manajer Persib H Umuh Muchtar mengatakan, baru Nova Arianto yang telah berbicara langsung kepadanya soal kontrak selanjutnya dengan Persib. Nova menyatakan takkan memperpanjang kontrak lagi. (TRIBUN JABAR)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X