PERSIB BANDUNG masih rahasiakan calon pemain asing yang akan direkrut

BANDUNG (bolajabar.com): Manajemen Persib Bandung masih merahasiakan identitas calon pemain anyar yang akan direkrut tim tersebut.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyuruh wartawan untuk menunggu kabar selanjutnya perihal informasi tersebut.

Dia menjelaskan siapapun pemain yang direkrut akan meminta persetujuan kepada Pelatih Persib Bandung Drago Mamic karena dialah yang mengetahui dengan kebutuhan tim.

“Tunggu saja ya. Siapapun yang dipilih harus atas persetujuan pelatih. Nanti pelatih yang menentukan,” katanya kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung, hari ini.
Menurut dia, keinginan menambah satu pemain asing asal Asia akan disesuaikan dengan kebutuhan timnya.

Dia menjelaskan Maung Bandung akan memperkuat lini depan yang dinilai masih mandul dan rentan cedera.

Kondisi tersebut, tegas dia, membuat Persib Bandung kehabisan stok striker dan berakibat pada rendahnya produktivitas gol tim kesayangan masyarakat Jawa Barat tersebut.

Sebagaimana diketahui, saat ini Persib memiliki sejumlah pemain asing Asia dan non-Asia, seperti Miljan Radovic (Montenegro), Abanda Herman (Kamerun), Moses Sakyi (Ghana), dan Robbie Gaspar (Australia).

Dengan demikian, klub tersebut masih menyisakan satu kuota pemain Asia lagi untuk melengkapi kebutuhan tim.

Pangeran Biru—julukan Persib Bandung—sempat digosipkan sedang mendekati dua striker, Sean Rooney (Deltras Sidoarjo) dan Moch Nooh Alam Shah (eks pemain Arema IPL).

Namun, hingga kini Persib masih menutup diri mengenai pemain asing Asia yang akan direkrut tersebut. (ajz)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X