Pertengkaran Adjie Pangestu & Bella Sophie Bikin Heboh Dunia Maya

Bisnis-jabar.com, BANDUNG–Video Adjie Pangestu yang memegang paha Devi Kani bikin heboh dunia maya.

Seperti ditampilkan Trans7 Bella Sophie dan Adjie Pangestu dikabarkan telah putus dikarenakan Bella menganggap Adjie bermesraan dengan Devi Kani saat sedang break syuting sebuah sinetron.

Sebuah video pertengkaran antara Bella, Adjie dan Devi pun kini tengah menjadi santapan publik setelah beredar luas di berbagai media.

Dalam video tersebut, Bella pertamanya masih tenang dan melihat dari jarak yang cukup dekat kekasihnya tersebut sedang syuting dengan Devi Kani. Di saat break, Devi tampak curhat pada Adjie tentang masalah pribadinya.

Melihat Devi sedih, Adjie tak kuasa dan mencoba menenangkannya dengan memegang paha Devi. Aksi simpatik Adjie ini langsung membuat Bella marah besar dan langsung meminta penjelasan saat itu juga pada Adjie.

Bella bahkan langsung menaikkan volume suaranya dan mengeluarkan tuduhan-tuduhan pada Devi, termasuk menuduh Devi lah orang yang selama ini sering bilang pada Adjie jika Bella punya selingkuhan.

Saking marahnya, Bella pun tak kuasa untuk tidak mendaratkan tangannya di pipi Adjie. Begitu pula ketika Devi mengejar Bella untuk meluruskan masalah, Bella malah menjambak rambut Devi dan mengancam akan menamparnya.

Video pertengkaran Bella, Adjie dan Devi ini seperti bukti nyata putusnya hubungan Adjie dan Bella. Namun Adjie bersikap bijak dan tidak mengatakan jika hubungan mereka telah berakhir.

Berikut cuplikan video yang diungguh oleh Robot Art Hitam:

The video cannot be shown at the moment. Please try again later.

(k29)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X