PILBUP CIREBON : Pencalonan Istri Bupati Bikin Calon Lain Kelimpungan

CIREBON (bisnis-jabar.com)- Hadirnya nama istri Bupati Cirebon, Sri Hervina Supardi pada bursa Pilbup Cirebon 2013 mendatang membuat sejumlah calon lainnya kelimpungan.

Pasalnya Sri Hervina Supardi berasal dari lingkaran incumbant sang suami Dedi Supardi yang telah beberapa periode memimpin Kabupaten Cirebon dan berpotensi mampu meraih dukungan dari partai mayoritas di Pantura (PDIP).

Salah satu bakal calon Bupati Cirebon, Muhammad Luthfi mengatakan kehadiran Sri hervina dalam bursa Pilbup Cirebon 2013 tentunya akan membuat sejumlah bakal calon berfikir keras untuk memperoleh dukungan dari masyarakat.

“Bagaimanapun juga Sri Hervina memiliki basis massa yang mengakar di Kabupaten Cirebon dan cukup menjadi kompetitor kuat bagi calon lain,” katanya, Sabtu (11/5/2013).

Luthfi mengungkapkan akan tetapi meskipun Sri Hervina berada di atas angin, akan tetapi tidak ada hal yang mustahil dalam dunia politik karena pada Pigub DKI Jakarta, Foke yang memiliki massa yang kuat dan mengakar dapat kalah oleh sosok Jokowi.

“Kami juga saat ini sedang membuat rumusan strategi dan formulasi langkah-langkah politik agar dapat berkompetisi dengan kandidat kuat,” ujar bakal calon Bupati Cirebon yang diusung Partai PKB. (k3/k29/yri)

Tag Terkait

Berikan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BisnisJabar. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.

*

Baca Deh!

X